Kamis, 27 Desember 2007

WANITA INDONESIA YANG BEKERJA DI KAPAL PESIAR

Diam-diam ada banyak wanita Indonesia yang saat ini bekerja di Kapal Pesiar International yang beroprasi di seluruh dunia bersaing, bekerja keras dan meraup ribuan dollar dari profesinya itu. Mareka bekerja di cruise line company yang bonafide dan dikenal di kalangan Indusrty wisata ini seperti di Carnival Cruise line, Royal Carribean International, Norwegian Cruise line dan yang lainnya.

Mereka bekerja pada department-department yang memungkinkan mereka menghasilkan ribuan dollar perbulannya seperti di housekeeping department, Food and beverage department, front office department dengan penghasilan berkisar antara 1,500 sampai 2,000 dollar perbulan, bahkan bisa mencapai 3,500 dollar seperti halnya mereka yang bekerja di Royal Carribean International sebagai cabin steward (housekeeping department).

Mereka ini berasal dari latar belakang pendidikan yang berbeda dan sedikit di poles dengan mengikuti pelatihan, kursus atau training perhotelan yang berbasiskan kapal pesiar, dan tentunya dengan kemampuan bahasa Inggris yang cukup memadai.

Apakah anda wanita yang tertarik dengan petualangan karir di industry ini ? Why don’t you just give it a try . Your first step now is to improve yourself with English speaking Capability, then equip yourself with Hotel Course that is available at you living area.